Berita Pendidikan

Student Center and Park STTNAS Siap Digunakan Tahun Ini

Yogya (RE) - Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNas) Yogyakarta, Ir. Ircham. MT, meninjau pembangunan gedung Student Center and Park STTNas, Senin (12/6). Peninjauan tersebut dimaksudkan untuk menilik seberapa jauh pembangunan gedung tersebut telah dilakukan. "Alhamdulillah sudah mendekati 100%. Tahun ini Student Center and Park STTNas siap digunakan," katanya.

Berdasarkan analisis kebutuhan sarana prasarana, dan semakin bertambahnya mahasiswa, serta status sebagai salah satu perguruan tinggi yang mandiri dengan akreditasi institusi B yang mempunyai 6 Program Studi, pembangunan gedung tersebut menjadi salah satu keharusan untuk menunjang sarana dan prasarana selama kegiatan belajar mengajar.

"Dengan adanya gedung yang dikonsep dengan multiple center dan mempunyai 4 lantai ini, nantinya akan menambah motivasi mahasiswa untuk belajar dan berkegiatan. Daya tampung mahasiswa baru nantinya juga akan semakin banyak. Pembangunan gedung ini juga sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan visi misi kita, yakni sebagai tujuan Center of Excellence bagi masyarakat," ujarnya yang didampingi oleh Pembantu Ketua II STTNas Yogyakarta, Marwanto, ST, MT.

Gedung Student Center and Park STTNAS bersebelahan dengan gedung Rektorat STTNAS Yogyakarta juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana, yakni diantaranya adalah ruangan kegiatan mahasiswa, area parkir, dan sarana olahraga.

"Atas izin Allah SWT, kita juga kembali akan melaksanakan pembangunan Masjid STTNAS Yogyakarta yang berlantai 2 sebelah utara gedung kuliah," pungkas Irham. (KenFitriani/RadioEdukasi/BPMRPK Kemdikbud)

 

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar