Berita Pendidikan

SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta Wisuda 317 Siswanya

Yogya (RE) – SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta mewisuda 317 siswanya di TA 2017/2018, terdiri atas 188 siswa jurusan IPA dan 129 siswa dari jurusan IPS. Wisuda tersebut diselenggarakan di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada Sabtu (5/5/2018). Kepala SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Drs. H. Slamet Purwo, mengucapkan terimakasih kepada guru, orangtua, dan siswa atas semua kerja keras dan kesungguhannya sehingga pada tahun ini SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta kembali mampu meluluskan 100% siswanya.
“Saya berpesan kepada seluruh wisudawan agar tidak terlalu larut dalam kegembiraan, karena perjalanan yang akan ditempuh masih panjang dalam menggapai cita-cita. Di samping itu, saya berharap wisudawan dapat menjalin silaturahmi dengan almamater,“ jelasnya.
 
Slamet juga mengungkapkan, sebanyak 22 siswa SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta diterima dalam jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), 184 siswa diterima di UMY, 1 siswa di Univeristas Pertamina, 11 siswa diterima di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, dan 7 siswa mengikuti tes di Taiwan. (Ken/ Radio Edukasi/ BPMRPK Yogyakarta/ Kemdikbud)

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar