Berita Pendidikan

  • UKM SAEC Lakukan Kunjungan Kerja ke UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

      UKM SAEC Lakukan Kunjungan Kerja ke UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

    Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sultan Agung English Club (SAEC) melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta. Kunjungan dilakukan pada UKM Studi dan Pengembangan Bahasa Asing (SPBA) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. SAEC merupakan organisasi intra kampus Universitas Sultan Agung yang bergerak dalam bidang pengembangan Bahasa Inggris. Dalam kunjungan kerjanya, SAEC bertukar informasi dengan UKM SPBA dalam hal program kerja.

    Selengkapnya


  • FKM MD Wilayah II Menggelar Musyawarah Daerah

    Forum Komunikasi Mahasiswa Manajemen Dakwah (FKM MD) menggelar musyawarah wilayah di Puwokerto. Musyawarah digelar oleh FKM MD Wilayah II yang meliputi mahasiswa program studi Manajemen Dakwah di Pulau Jawa.

    Selengkapnya


  • ICRS Dan AIPI akan Menggelar Seminar Nasional dan Lokakarya

    ICRS Dan AIPI akan Menggelar Seminar Nasional dan Lokakarya

    Indonesia Consorsium for Religious Studies bekerja sama dengan Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) akan mengadakan Seminar Nasional dan lokakarya bertema Agama dan Harkat kemanusiaan di Era Sintesis.

    Selengkapnya


  • Kedua Kalinya, SBMPTA Digelar Serentak

    Kedua Kalinya, SBMPTA Digelar Serentak

    Selengkapnya


  • 229 Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta Lulus Cum Laude

    229 Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta Lulus Cum Laude

    UPN Veteran Yogyakarta (UPNVY) kembali menggelar wisuda pada periode III Tahun Akademik 2018/2019, Sabtu (13/4), di Auditorium kampus setempat. Wisuda tersebut diikuti oleh 778 mahasiswa dari Program Diploma dan Program Magister. Dari jumlah tersebut, sebanyak 299 wisudawan lulus dengan predikat cum laude.

    Selengkapnya


  • IKPM DI Gelar Deklarasi Damai Jelang Pemilu

    IKPM DI Gelar Deklarasi Damai Jelang Pemilu

    Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Daerah Indonesia (IKPM DI) menggelar aksi dan deklarasi damai menjelang Pemilu 2019. Aksi diselenggarakan bertujuan untuk mengajak generasi milenial agar tidak mudah terpengaruh oleh hoax dan menyeru untuk menggunakan hak pilih pada pemilu mendatang.

    Selengkapnya