Berita Pendidikan

Isyana Sarasvati Meriahkan Bosa Raya 2019

Yogya (RE) – Bosa Raya 2019 merupakan wadah bagi siswa untuk menyalurkan dan mengembangkan talentanya di bidang non akademik. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, diselenggarakan pada 7-9 Mei 2019, di Taman Budaya Yogyakarta, dengan menampilkan berbagai agenda, diantaranya adalah Drama Musikal, dan konser musik dengan bintang tamu Isyana Sarasvati. “Senang bisa kembali ke Yogyakarta, terlebih bertemu kalian generasi milenial yang penuh prestasi dan semangat,“ kata Isyana saat menyapa para penonton.

Isyana juga menyampaikan bahwa dirinya adalah seorang introvert, yang tidak dengan mudah menyampaikan perasaannya kepada orang lain. Justru, kegalauan tersebut bisa ia tumpahkan melalui lagu-lagu yang dihasilkan. “Jangan larut dalam kesedihan, kita harus bangkit dan semangat. Seperti lagu saya yang baru ini, yang berjudul Winter Song. Lagu ini bercerita tentang kesedihan di mana seseorang pernah mengalami titik terendah dalah hidupnya, namun dapat bangkit kembali,“ ungkap lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura.

Kepala SMA Bopkri 1 Yogyakarta, Andar Rujito menambahkan, konser tersebut diharapkan dapat menginsipirasi siswa dengan mengembangkan talenta yang dimiliki di bidang seni budaya. “Isyana kami anggap sebagai generai muda yang mampu membuktikan diri bahwa generasi milenial juga bisa berprestasi. Saya harap sosok Isyana ini dapat memotivasi siswa Bosa untuk terus berkarya,“ jelasnya. (Ken Satyabama / Radio Edukasi/ BPMRPK / Kemdikbud)

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar