Aktivitas

Balai Pengembangan Pendidikan Provinsi Papua Bekerjasama Dengan BPMR Yogyakarta

Yogyakarta (RE), Guna meningkatkan kualitas produksi melalui media radio, Balai Pengembangan Pendidikan Provinsi Papua bekerjasama dengan Balai Pengembangan Media Radio Yogyakarta. Kepala Balai Pengembangan Pendidikan Provinsi Papua Leonard Banggo di Yogyakarta, Jumat (14/11) mengatakan, kedatangannya ke BPMR Yogyakarta guna menjalin kerjasama di bidang media radio. Leonard menjelaskan, pihaknya akan belajar dari hasil produksi BPMR Yogyakarta untuk dipelajari di Papua.

 

“Ini adalah tahap awal, untuk kita melihat seberapa jauh yang diproduksi radio di Yogyakarta. Kami  bekerjasama pengadaan untuk distribusi berapa radio di Jayapura dan juga ke sekolah dimanfaatkan baik secara langsung maupun dimanfaatkan dalam kelas” tutur Leonard.
“ Tahun 2012 kita menginginkan kerjasama ini bisa jangka panjang, pihak BPMR Yogyakarta dapat melatih kami Di Papua” Tambah Leonard.
Leonard menambahkan, pihaknya akan membekali media radio yang berada di Papua, melalui pelatihan untuk memproduksi program acara pendidikan. Sekolah yang sudah menjalankan program IT, akan dibekali langsung dari Balai Pengembangan Pendidikan Papua. (ven)

 

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar